Hari Ibu, Wagub Ikut Gerak Jalan Di Kawasan Mega Mall

KBRN, Manado : Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou menyebut, Keluarga adalah institusi paling dasar dan penting untuk membangun sumber daya manusia Indonesia yang hebat.

Hal tersebut ia sampaikan saat hadir dalam olahraga bersama dalam rangka Hari Ibu ke-91, di kawasan Megamas Manado, Sabtu (7/12/2019).

“Di tengah-tengah keluarga, peran ibu-ibu ini sangat signifikan. Untuk itu dalam momentum Hari Ibu ini, mari kita introspeksi, kita tetapkan bagaimana peran besar ibu-ibu bagi masa depan keluarga, Sulawesi Utara serta bangsa dan negara. Mari terus kita jaga dan kita hormati peran ibu-ibu ini. Hiidup ibu ibu,” ucap Wagub.

Acara olah raga bersama dalam rangka Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, dihadiri oleh Forkopimda Sulawesi Utara bersama pendamping, diantaranya Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlanusdri dan segenap pejabat TNI Polri serta Pejabat Pemprov lainnya.

Jalan sehat dan senam bersama ini juga diikuti oleh kurang lebih 10 ribu peserta dari berbagai kalangan, yaitu TNI, Polri, ASN bersama keluarga, Bhayangkari, Persatuan Isteri TNI, mahasiswa, pelajar, ormas, dan seluruh lapisan masyarakat lainnya.

Jalan sehat keluarga ini mengambil lokasi start dan finish di dalam kawasan Megamas, dilanjutkan dengan senam bersama dan penarikan dorprize dengan berbagai hadiah menarik diantaranya sepeda motor, sepeda, dan alat elektronik lainnya.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi dengan Polda Sulut dan instansi terkait lainnya, serta dukungan dari beberapa sponsor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00