Haris Sukamto Apresiasi Hasil Kerja WBP Lapas Bitung

KBRN, Bitung: Melanjutkan kegiatannya di Kota Bitung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Haris Sukamto) kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung. Pada kunjungan kali ini Selasa (9/8/2022), Haris Sukamto beri penguatan bagi para petugas Lapas Bitung. 

“Pada kesempatan ini saya mau mengajak teamwork Lapas Bitung untuk selalu berpikiran positif, berpikir yang baik, berpikir yang jernih, juga selalu perhatikan mitigasi risiko agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi," ujar Haris. 

Seusai memberikan penguatan Haris Sukamto beranjak menuju bengkel kerja warga binaan. Disana Haris melihat berbagai hasil kerajinan dari para warga binaan. 

Salah satu hasil kerajinan warga binaan yang cukup menarik perhatian Kakanwil adalah kursi lipat dengan mekanisme sedemikian rupa. 

Pada kesempatan ini Haris mengapresiasi hasil kerajinan WBP tersebut juga memeberikan masukan untuk pembuatan kerajinan tersebut. 

“Hasil kerajinan ini sudah sangat baik, alangkah baiknya jika ada kaderisasi jangan sampai ketika yang sekarang mengerjakan sudah keluar kegiatan seperti ini tidak dilanjutkan” ungkap Haris Sukamto di hadapan para WBP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar