Kasat Narkoba Polresta Manado, Melakukan Penyuluhan di Beberapa Sekolah

KBRN,Manado: Kasat Narkoba Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso melakukan Penyuluhan di beberapa sekolah di Kota Manado, Senin (8/8/2022).

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, Komunitas Penginjilan Jalanan ‘Blessing Of The Holy Spirit’ Mengadakan Penyuluhan, Sosialisasi Dampak Narkoba Di Lingkungan Pendidikan.

Bersama Komunitas Penginjilan Jalanan ‘Blessing Of The Holy Spirit’ (BOTHS) yang di pimpin oleh Pdt. Richo Soleman, Sugeng memberikan materi melalui Sosialisasi tentang dampak Narkoba di lingkungan pendidikan.

Dia pun memberikan beberapa contoh jenis-jenis narkoba yang biasanya di pakai oleh anak-anak muda belakangan ini, seperti obat keras Trihexyphenidyl, komix dan Eha-Bond.

Adapun tujuan Penyuluhan ini adalah;

1). Sebagai pengetahuan bagi siswa/wi tentang bahaya narkoba bagi mereka. 2). Sebagai sebuah referensi, sehingga siswa/wi bisa mengerti tentang jenis-jenis Narkoba yang sedang merebak di kalangan anak muda saat ini.

Penyuluhan diadakan di sekolah Negeri, SMK Negeri 2 Manado, Senin (8/8/2022) dan akan di adakan juga di sekolah Swasta, SMP/SMA/SMK – YPKM, Selasa (9/8/2022).

Dia mengatakan bahwa Lingkungan Pendidikan yang terkontaminasi dengan Narkoba, akan merusak generasi penerus bangsa.

“Oleh sebab itu saya berharap anak-anak sekolah untuk dapat menjauhkan diri dari yang namanya Narkoba.(Meiky Kodoati)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar