Rapat Anggota Luar Biasa dan Serah Terima Pengurus KPN Agrotek Waya BPTP Balitbangtan Sulut

KBRN,Manado: Sesuai dengan permintaan anggota dalam rangka peralihan beberapa anggota dari Kementan ke BRIN dan didalamnya ada pengurus yang telah beralih maka pengurus KPN Agrotek Waya BPTP Balitbangtan Sulut mengadakan Rapat Anggota Luar Biasa untuk membahas hal-hal yang bersifat segera.

Rapat dihadiri oleh Pembina KPN Agrotek Waya BPTP Sulut Dr. Fehmmi Nor Fahmi, S.Pi., M.Si yang juga sebagai Kepala Balai dan seluruh anggota Koperasi.

Dalam Arahan Kepala BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara menyampaikan agar anggota yang akan beralih supaya menyelesaikan semua kewajiban yang masih mengikak. Selanjutnya Kepala Balai mengucapkan terima kasih kepada pengurus koperasi yang lama, atas upaya dan kerja kerasnya sehingga dalam 2,5 tahun terakhir menunjukkan pengelolaan yang lebih baik, terutama dalam menjalankan usaha-usaha demi kesejahteraan anggota yang ada.

Pada kesempatan ini Kepala Balai juga memohon maaf jika ada kata dan sikap yang salah selama menjadi Kepala Balai dan berharap agar silahturahim tetap terjalin baik.

Ir. Janne juga menyampaikan meskipun sudah tidak serumah tapi masih keluarga, demikian dengan pengurus yang melanjutkan tugas selamat bekerja dengan baik.

Selanjutnya juga pada Hari ini Kamis, 30 Juni 2022 dilakukan serah terima jabatan dan penyerahan administrasi serta keuangan dari usaha-usaha yang telah dijalankan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar