Apel Rutin BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara

KBRN, Manado: Pegawai dan THL BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara mengikuti Apel Rutin di halaman kantor, pada Senin (27/06/2022)

Kepala BPTP Balitbangtan Sulut Dr. Femmi Nor Fahmi, S.Pi., M.Si menyampaikan beberapa hal didalamnya mengenai realisasi kegiatan yang ada di balai agar supaya cepat dilakukan. Diharapkan realisasi fisik dan keuangan harus seimbang, fisiknya agar dapat dikerjakan dengan baik serta akan ada hal-hal yang akan di bahas dalam rapat termasuk TGR dan hal lain untuk pengingkatan kinerja balai.

Selanjutnya Kepala Balai mengatakan agar supaya disiplin baik dalam mengikuti apel atau upacara maupun yang sering keluar masuk kantor diperhatikan dengan baik, Kasubbag TU agar memperhatikan setiap pegawai yang melanggar disiplin.

Apresiasi juga diberikan Kepala Balai kepada pegawai yang telah bekerja sama mendukung kinerja balai. “Terima kasih atas pelaksanaan apel yang baik, terima kasih juga untuk kerja cepat dan cerdas sampai pada tadi malam, semoga kita selalu bekerja dengan baik” ungkap Dr. Fehmi.

Diakhir apel Kepala Balai mengatakan tetap jaga kebersihan dan kedisiplinan tunjukan kinerja terbaik kedepannya BPTP Balitbangtan Sulut akan menjadi lebih baik.

Diwaktu yang sama dilaksanakan juga Apel di IP2TP Pandu yang merupakan daerah kerja BPTP Balitbangtan Sulut, Kepala IP2TP Miftahulhair Ardan, S.P., M.Si memberikan arahan kepada seluruh staf/karyawan, terkait kinerja khususnya tetap fokus di kegiatan penyediaan benih pala 20.000, yang sekarang sudah dalam tahap pengisian tanah di polibag, selain itu diarahkan juga untuk tetap menjaga kebersihan kantor dan lingkungan sekitar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar