Sertijab Kepala Basarnas Manado

KBRN, Minut:   Basarnas Manado menggelar   serah terima jabatan Kepala (antor Basarnas Manado antara  Suhri N N Sinaga digantikan Monce Brury yang sebelumnya menjabat Kepala Basarnas Manokwari, Jumat ( 24/6/2022).

Suhri N N Sinaga sekarang menjabat Penata Kelola Pencarian dan Pertolongan Ahli  Madya Direktorat Sistem Komunikasi di Basarnas Pusat, dalam system pergantian di suatu instansi pemerintahan sangatlah sering terjadi sehingga gunanya  untuk menempatkan posisi setiap jabatan jabatan yang kosong maupun penyegaran dalam kepemimpinan.

Suhri dalam sambutan nya menjabat sebagai kepala kantor bukan lah hak paten atau selamanya akan tetapi setiap saat bisa berubah ubah gunanya untuk penyegaran kepempimpinan di suatu instansi.

"Pesan saya jalinlah koordinasi yang baik ke semua potensi yang ada di Sulawesi utara dan sesama anggota basarnas manado masih banyak tugas yang sama sama belum terlaksana, dengan pergantian ini kedepan tugas yang belum terlaksana bisa dilaksanakan dengan baik, saya harap kedepan bisa lebih baik lagi dan kerja samanya untuk mendukung penuh kepemimpinan yang baru ini sehinga bisa terciptanya susasana kekeluargaan di dalam bekerja,' tutupnya.

Sebelumnya, pada hari Kamis 9 Juni 2022, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi melantik 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti Pejabat UPT secara virtual. Basarnas manado salah satunya mendapatkan roling pergantian kepemimpinan yang dulu di jabat

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar