Gubernur Sulut Irup Harkitnas

KBRN, Manado : Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 yang diadakan di Lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Jumat, (20/5/2022).

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey selaku inspektur upacara, dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia. Ia mengatakan bahwa Harkitnas tahun ini harus dimaknai dengan kebangkitan masyarakat Indonesia dari krisis pandemi covid 19.

“Pada tahun ini, Ayo Bangkit Bersama, menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi covid 19 yang sudah melanda 2 tahun terakhir.” kata Olly saat membacakan sambutan menteri Kominfo RI.

Pada Harkitnas ini, Gubernur menyampaikan apresiasi atas kebangkitan dan pencapaian yang sudah diraih pemerintah lewat WTP dan kegiatan-kegiatan dalam pemerintahan yang sudah berjalan dengan baik.

“Semangat Hari Kebangkitan Nasional ini, kita dapatkan rekor-rekor terbaru, termasuk salah satu, 8 kali berturut-turut kita dapat WTP dan juga kegiatan-kegiatan yang lain dalam ASN semua kita dapat penghargaan, jadi segera semangat ini kita dorong terus supaya semua berjalan dengan baik". terang Olly.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw turut melakukan Pencanangan Zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) , menyerahkan SK kenaikan pangkat ASN, SK CPNS & PPPK, penandatanganan sejumlah prasasti, serta launching ASN berahklak dan bangga melayani bangsa.

Upacara Harkitnas tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural lingkup Pemprov dan Pemkot Manado, unsur Forkopimda, serta ASN yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar