Gerindra Minsel Gelar Rakor dan Pengukuhan Pengurus

KBRN, Minsel: Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir.Conny Rumondor menggelar rapat koordinasi (rakor) dan pengukuhan pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai yang tersebar di 17 Kecamatan di Kabupaten Minsel, Rabu (26/1/2022).

Pengukuhan dibuka secara resmi oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH. Kegiatan berlangsung di lantai 2 Hotel Sutan Raja Amurang yang diikuti langsung oleh seluruh pengurus Partai Gerindra Kab Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya Conny Rumondor yang selaku Ketua DPD II mengatakan Partai Gerindra Minahasa Selatan menjelang pilkada 2024 berkomitmen untuk mendatangkan figur figur baru yang handal untuk bertarung.

"Partai Gerindra saat ini masih berjaya bukan hanya di Kabupaten Minahasa Selatan melainkan di Indonesia, untuk itu mari kita bekerja sama membangun partai kita, mengingat partai gerindra punya potensi yang bagus dan pantas di perhitungkan," ujarnya.

Ia menjelaskan, DPC tugasnya untuk menjemput bola kepada para caleg yang akan mendaftar.

"Jangan kita diam tetapi mari kita bekerja lebih keras agar di tahun akan datang partai Gerindra di Minahasa Selatan memiliki kursi di DPRD Kab maupun Provinsi," ungkapnya.

"Dengan semangat membawah bendera partai gerindra mari kita kibarkan jangan kita hanya berpikir untuk jadi pemenang tapi jadilah lebih dari pemenang. Dengan tekat kita yang lebih dari pemenang, maka dari itu tinggal komitmen dari rekan rekan pengurus agar dapat berkomitmen kedepan untuk berjuang bersama sama," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar