KNPI Minsel Gelar Musyawarah Daerah (Musda)

KBRN,Minsel : Bupati Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Selatan (Minsel), di Hotel Sutan Raja Amurang, Kelurahan Pondang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Franky Wongkar membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Musda KNPI Minsel, pada hari Sabtu (27/11/2021).

Bupati Franky Wongkar saat menyampaikan sambutannya, mengingatkan kepada seluruh peserta dan juga yang telah menjadi calon Ketua KNPI Minsel bahwa dalam sejarah perjalanan Bangsa Indonesia peran generasi muda sangat penting dan strategis.

"Generasi muda ini mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menyampaikan ide-ide pembaharuan. Pemuda mempunyai peran memberikan ide strategis. Karena Pemuda itu memiliki militansi dan idealisme yang sangat tinggi." Ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Franky Wongkar berharap peserta Musda ke- V yang telah diberikan mandat oleh OKP, untuk melaksanakan kegiatan ini tanpa ada gesekan atau konflik.

"Hindari keretakan, kita capai kerukunan. Jangan saling mempengaruhi hingga membuat gesekan. Sekarang zaman untuk saling berdampingan, bergandengan untuk membangun Minahasa Selatan ini maju, berkepribadian, dan sejahtera." Harap Bupati.

Musda yang telah digelar tersebut, turut dihadiri pejabat struktural Pemkab Minsel, Ketua Dewan Pengurus Daerah KNPI Sulawesi Utara yang diwakili, Ketua Carateker Pengurus KNPI Minsel Berry W.F. Tawera beserta segenap pengurus, Anggota Polres Minsel, dan Ketua Panitia Pelaksana beserta seluruh panitia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar