SBANL : Saya Komitmen Akan Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Sulut di Pusat

KBRN, Manado : Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan menggelar kegiatan Padat Karya Tahap II Gelombang III dan IV di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Kesyahbandara dan Otoritas Pelabuhan Manado, (Kamis,28/10/2021).

Wakil Rakyat  Sulawesi Utara di Komisi V DPR RI Herson Mayulu dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan padat karya yang dilakukan Kementerian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Laut.

"Kementerin Perhubungan adalah salah satu mitra kerja Komisi V DPR RI. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena tujuannya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19 khususnya dalam mengurang angka pengangguran, setengah pengangguran dan masyarakat miskin", kata Mayulu.

Sementara itu, Senator DPD RI Stevanus BAN Liow yang duduk di Komisi II menyampaikan, Sebagai Wakil Rakyat Sulawesi Utara di DPD RI dirinya berkomitmen untuk menyuarakan semua aspirasi rakyat di daerah pemilihannya kepada Pemerintah dan Instansi terkait di pusat.

"Semua aspirasi rakyat di daerah pemilihan saya Sulawesi Utara akan saya perjuangkan ke Pemerintah dan Instansi Teknis terkait di pusat. Ini komitmen saya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat Sulawesi Utara sehingga bisa duduk dua periode di DPD RI", tegas mantan Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM ini.

Dikegiatan ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya diwakili Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulut Linda Wantania  menyampaikan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mensuport dan mendukung penuh kegiatan padat karya yang dilakukan Kementerian Perhubungan tersebut.

"Atas nama Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekprov, saya menyampaikan mendukung penuh kegiatan ini karena sangat membantu masyarakat terlebih masyarakat kalangan menengah kebawah yang saat ini terdampak pandemi Covid 19. Saya berharap masyarakat yang dipercayakan dalam kegiatan ini untuk bekerja dengan baik karena banyak yang berkeinginan tetapi hanya sedikit yang dipanggil", kata Wantania mewakili Pemerintah Provinsi Sulut.

Dikesempatan ini, diserahkan secara simbolis peralatan kerja padat karya oleh Senator DPD RI Stefanus BAN LIow dan Kadis Perhubungan Sulut Linda Wantania serta penyerahan tanda mata kepada Senator DPD RI SBANL, Gubernur Sulut dan Anggota DPR RI Herson Mayulu serta Walikota Mamado oleh Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas I Manado - Bitung Bambang Gunawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00