Daisye Pusungunaung dan Elke Rambing Terpilih Jadi Diaken dan Penatua Kolom 4 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano

KBRN,Tomohon: Pelaksanaan Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) di Kolom 4 Jemaat Gereja Masehi Injili (GMIM) Kanaan Uluindano, di Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan (Kota Tomohon), Provinsi Sulawesi Utara, berhasil digelar, Jumat (15/10/2021).

Hasilnya, Daisye E. Pusungunaung SE.ME,. Dan Ir. Elke J Rambing, masing-masing terpilih menjadi Diaken  dan Penatua terpilih di Kolom 4 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano  Periode pelayanan  2022-2026.

Dalam pemilihan ini keduanya membuat pernyataan serta menandatangi lembaran kesediaan untuk melayani dan dibacakan di hadapan jemaat.

“Saya berjanji akan senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan menaati Tata Gereja GMIM tahun 2022-2026 dan peraturan peraturan serta ketentuan lainnya,” ujar keduanya senada usai terpilih.

Sementara itu Finli Lumenta  didampingi Charles Rumende  selaku panitia pemilihan, mengucapkan terimah kasih banyak kepada jemaat Kolom 4  yang telah menyukseskan pesta demokrasi iman  lewat pemilihan pelayan ini.

“Puji syukur kami naikan kepada Tuhan Yesus, kami boleh melaksakan tugas pemilihan Pelayan Khusus kolom 4 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano. "Pelsus terpilih Diaken Daisye E. Pusungunaung SE.ME danPenatua Terpilih  Ir. Elke J Rambing tandas Finli Lumenta. (Meiky Kodoati)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00