Sukseskan Vaksinasi Pemprof Sulut Dan Pemkab Minut Pantau Vaksinasi Di Pulau Gangga

KBRN, Minut - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bersinergi dengan Pemerintah Profinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan pantauan, evaluasi serta turun langsung ke sejumlah wilayah terkait optimalisasi pelaksanaan Vaksinasi.

Seperti terpantau, senin (21/6/2021) Bupati Minut Joune Ganda bersama Ketua DPRD Minut Denny Lolong mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Pulau Gangga.

" Guna Suksesnya Vaksinasi Covid-19Hari ini Saya bersama Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey S.E, dan Forkopimda Provinsi Sulut Meninjau Vaksinasi di Pulau Gangga tepatnya di Desa Gangga Satu kabupaten Minahasa Utara. Harapan kami Vaksinasi lengkap akan terpenuhi dan masyarakat mau mensukseskan program ini," Ucap Ganda.

Dalam pencegahan penyebaran covid19, Ganda juga mengingatkan warga untuk selalu waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan cegah Covid secara ketat.

" Meski sudah divaksin jangan lalai, tetap patuhi prokes , pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jauhi keramaian, Cegah Covid bisa kita lakukan lewat pola hidup bersih dan sehat, Konsumsi makanan bergizi dan jaga imunitas diri," Harap Ganda.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00