Minut Zona Kuning, Angka Pasien Covid19 Terus Menurun

KBRN, Minut : Data Covid19 sesuai kriteria di kabupaten Minahasa Utara (Minut) per tanggal 6 mei 2021 dari dinas kesehatan Minut menunjukkan pasien konfirmasi positif yang dirawat menurun menjadi 2 orang.

Kabar bahagia ini menurut Kadis Kesehatan Minut dr. Bernard Togas jangan membuat kita lenggah dan melupakan protokol kesehatan (Prokes).

" Meski angka pasien covid terus menurun kita wajib dan tetap menerapkan Prokes secara ketat. Hindari berada di tempat keramaian dan wajib menggunakan Masker serta mencuci tangan dan gunakan hans sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas," Tegas Togas, kamis (6/5/2021).

Plt Kadis Kesehatan Minut dr.Bernard Togas

Togas juga mengingatkan hal tersebut bagi masyarakat yang sudah menerima Vaksin.

"Sekalipun sudah di Vaksin kita wajib menjalankan prokes secara ketat. Jangan lalai dalam menjalankan setiap aturan dalam mencegah penyebaran Covid. Jaga sistim Imun kita lewat prokes dan makanan bergizi diimbangi dengan olahraga yang cukup, kita juga sementara berupaya agar Minut yag saat ini sudah ada di Zona Kuning memotivasi kita semua menuju Zona Hijau," Urai Togas.

Dua Pasien terkonfirmasi Positif corona ini, satu pasien menjalani isolasi mandiri dan satu pasien sementara di Rawat di Rumah Sakit.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00