Rumah Makan Ini, Sajikan Makanan Enak Sambil Berdonor Darah

KBRN, Manado :Bukan hamya karena terkenal dengan sajian ikan bakarnya,  Rumah Makan yang cukup terkenal dengan menu ikan bakar Tuna ini. Menyajikan aksi sosial kepada pelanggannya melalui kegiatan Donor Darah.

Aksi keunikan lewat kegiatan amal berdonor ini menurut pemiliknya, merupakan salah satu untuk membantu masyarakat dan mengatasi kekosongan darah di daerah.

Dokter Enrico Rawung. Kerabat dari Pengusaha Kuliner di Manado, rumah makan Tuna House mengakui aksi ini dilakukan setelah bisnis Kuliner ikan bakar milik kerabatnya sukses.  Terinspirasi dari sebuah cerita dari orang berkelas dunia yang sukses dengan usaha mereka, tapi tetap beramal untuk membantu sesama melalui kesuksesan mereka tesebut.

“Banyak orang-orang sukses kelas dunia seperti Warren Buffet dan Bill Gates yang melakukan kegiatan amal secara konsisten dan berkelanjutan. Katanya itu dilakukan jangka panjang sudah lama sekali dan menjadi salah satu kunci kesuksesan mereka, cerita itu kita kenal dengan sebutan Philantropic action, “ Ujarnya (25/3/2021).

Meski tidak sebesar amal yang dilakukan oleh orang sukses di dunia tersebut. Dalam 2 tahun terakhir rumah makan  ini secara rutin melakukan kegiatan donor darah massal. Uniknya, setiap pendonor mereka jamu dengan paket tuna bakar yang super lezat.

“Beberapa tahun terakhir ini saya mengajak beberapa kawan saya untuk melakukan “philanthropic action” dengan skala yang lebih kecil di bandingkan Warren Buffet dan Bill Gates, tetapi konsistensi dan kontinuitanya sama. Salah satunya adalah di Tuna House grup,” Lanjùtnya.

Marijo ba donor di Tuna House Tikala, menjadi Slogan pada aksi yang dilakukan pada kamis pagi (25/3/2021) hingga selesai. Didukung oleh kader GM FKPPI Sulut, menambah sukses aksi amal yang dilakukan rumah makan ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00