SMAN 2 Manado Gelar Berbagai Lomba

KBRN,Manado :  SMA Negeri 2 Manado, ( Smandu )  sambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan R.I , tanggal 17 Agustus 2022 ,  dengan sejumlah kegiatan lomba olahraga dan ksenian.

Kepala SMA Negeri 2 Manado Berty Boy Dondokambey, didampingi Wakil Kepsek bidang kesiswaan  Maya Inggrit Selat, ditemui media ini mengungkapkan , semua kegiatan lomba ini sementara berlangsung untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI.

Lomba di gelar pada pagi  hingga petang ,sejak awal Agustus  hingga menjelang Upacara tanggal 17 Agustus 2022 .

Kegiatan olahraga sudah berlangsung sejak Minggu kemarin , dan sampai saat ini Selasa (16-08- 2022) sementara berlangsung.

Untuk hari ini selasa ( 16-08-2022 ) kegiatan yang dilaksanakan Futsal ,ada lomba kelas,. Kemudian kegiatan yang di minati anak-anak mobile legend serta lomba tradisonal seperti lari kelereng, lari karung dan makan kerupuk melibatkan semua warga sekolah," tegas Kepsek Berty Boy Dondokambey".

Pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya siswa tetapi melibatkan para Guru dan pegawai tata usaha agar semangat kemerdekaan HUT R.I ke 77 tahun ini lebih terasa maknanya.

Menurut Kepsek kurang lebih  15 kegiatan lomba yang di laksanakan meliputi lomba Stumble, lomba menggambar dan mewarnai, menghias kelas, lomba mobile legend, baca puisi, bintang Vakalia , lomba Futsal, lomba joget balon dan  lomba isi pensil dalam botol serta lomba PBB.

" Sekolah menyumbangkan hadiah hiburan dan bingkisan bagi para pemenang, berupa alat tulis menulis , yang sering di gunakan saat siswa belajar di sekolah, " Jelas Kepsek Berty Boy Dondokambey".

Kami sangat bangga karena tahun ini jenis lomba bukan hanya bernyanyi dan baca puisi, tetapi begitu banyak mata lomba yang di gelar agar semua warga sekolah bisa mengambil bagian pada kegiatan tersebut ," tutup kepsky Berty Boy Dondokambey".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar