Lomba Unik Penuh Makna di SDN 44 Manado

KBRN,Manado : Peringatan HUT RI Ke-77 tahun 2022, akan di rayakan seluruh Rakyat Indonesia , di awali dengan kegiatan lomba baik olahraga maupun lomba kesenian serta lomba yang sangat unik dan jarang di lakukan oleh panitia.

Kepala SD Negeri 44 Manado , Telly Rorintulus, mengatakan berbagai kegiatan akan di adakan  pihak sekolah, untuk memeriahkan tanggal  17  Agustus 2022, dengan menghadirkan kegiatan lomba yang unik dan menarik.

"Salah satu kegiatan unik dan menarik perhatian banyak orang yang akan di lombakan di SD Negeri 44 Manado, adalah ,  lomba kebersihan badan ," ungkap Kespek Telly Rorintulus,"

"Lomba kebersihan badan ,mungkin yang pertama di lakukan oleh Sekolah termasuk SD Negeri 44 Manado, dimana lomba tersebut akan menilai dari kebersihan siswa mulai dari rambut, telinga, hidung, kuku, cara berpakaian apakah semuanya benar-benar bersih dan rapi sehingga enak di pandang," jelas Kepsek Telly Rorintulus."

Selain itu pihak sekolah juga melaksanakan berbagai kegiatan lomba diantaranya pengucapan teks Pancasila , menggambar, mewarnai , Fashion Show, pakaian seragam sekolah untuk anak - anak kelas satu hingga kelas 3, serta bintang Vokia ,pidato dan senam pelajar Pancasila untuk kelas 4 hingga kelas 6.

Dikatakan Kepsek Telly Rorintulus, beberapa kegiatan sudah di laksanakan , bekerjasama dengan komite sekolah dan orang tua murid.

Selain itu juga pihak sekolah , melaksanakan lomba Penataan dan kebersihan kelas , yang melibatkan orang tua murid menghias dan mempercantik ruang kelas."tegas Kepsek."

Ditambahkan Telly Rorintulus, bagi pemenang lomba ,  pihak sekolah menyiapkan hadiah agar bisa memotivasi siswa untuk terus berkarya.

Sementara untuk Upacara memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-77  hari ini Rabu 17 Agustus 2022, melibatkan semua warga sekolah termasuk orang tua ,untuk mengikuti upacara bersama.

Selesai Upacara akan disi dengan kegiatan lomba makan kerupuk, lari kelereng dan lomba penilaian  kebersihan badan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar