SMAN 3 Manado Buka Pendaftaran PPDB

KBRN,Manado : Memasuki tahun ajaran baru 2022/2023, Dinas Pendidikan Daerah /Dikda Sulut membuka penerimaan peserta didik baru/ PPDB, secara serentek SMA dan SMK , se Sulawesi Utara 

Pendaftaran sudah di mulai Senin 20 Juni 2022 dan akan berakhir Senin 27 Juni 2022.

Terpantau  penerimaan peserta didik baru / PPDB, di SMA Negeri 3 Manado ,  calon peserta didik di dampingi orang tua melakukan pendaftaran  lewat jalur yang di siapkan oleh Dinas Dikda Sulut.

Kepala SMA Negeri 3 Manado Doktor Grace Lowing , MPd, mengungkapkan , adapun formasi PPDB yang di siapkan yakni , jalur zonasi 50 persen , jalur afirmasi 15 persen, jalur prestasi  30 persen dan jalur perpindahan orang tua 5 persen.

" Bagi anak anakku yang baru saja lulus SMP, segera mendaftarkan diri pada tanggal yang sudah di tentukan dengan menghubungi sekolah tujuan untuk membantu anda mendaftar lewat website PPDB.SULUTPROV.GO.ID. tegas Kepala SMA Negeri 3 Manado Doktor Grace Lowing, MPd ( 24/06/2022).

Saat ini SMA Negeri 3 Manado, menyiapkan  kuota sebelas rombongan  belajar  atau rombel, dengan jumlah siswa kelas 10 yang akan di tampung sebanyak 374 orang, tegas Kepsek Grace Lowing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar