Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi Ke Tiga BT Fisip Gelar Baksos

KBRN, Manado: Badan Tadzkir Fisip menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke 27   dengan mengusung tema Rendahkan Hati, Membangun Silahturahmi  Di Masa Pandemi yang dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Tomohon.

Baksos BT FISIP yang dilaksanakan pada Jumat 15 -  Minggu  17 Oktober menghadirkan program-program yang berfokus untuk mengedukasi dan berbagi untuk anak-anak yatim di panti asuhan Hidayatullah.

Irzan sendiri selaku Ketua umum BT Fisip menjelaskan Bakos kali ini berbeda dengan Baksos-Baksos sebelumnya karena menyesuaikan dengan keadaan pandemi yang membuat baksos kali ini harus dilaksanakan di Panti Asuhan serta sebagai pembelajaran kita untuk bisa saling berbagi ke yang membutuhkan terlebih untuk anak Yatim di Panti Asuhan.

“ Alasan kami melaksanakan panti asuhan di sini karena kami melihat panti asuhan di sini adalah panti asuhan yang paling tertinggal dari panti-panti lainya seperti dimana mereka memang yang paling membutuhkan uluran tangan kita dan kita juga sudah melakukan survey dan hasilnya mushola mereka masih belum memiliki karpet cat yang sudh kusam serta bengunan yang sudah kusam,” terangnya.

Agis Angkara sendiri selaku Ketua Panitia Baksos ke XXVII menambahkan walaupun dengan kuantitas panitia pelaksana yang minim tapi tak menghalangi kita untuk menggelar bakti sosial kali ini.

“ Saya sangat puas walaupun banyak sekali tantangan di lapangan tapi dengan niat dan semangat untuk berbagi kita mampu mensukseskan Baksos kali ini," tandasnya.

Agis juga berharap selepas baksos kali ini bisa menjadi pelajaran untuk menggelar baksos kedepanya agar lebih baik lagi serta menjadikan kegiatan ini sebagai refleksi kehidupan supaya lebih sadar untuk bisa berbagi kesesama apalagi di masa pandemi ini.(Yapto)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00