Kunker Sarundajang di Persekolahan Nasional

KBRN, Manado: Anggota DPR RI Vanda Sarundayang melaksanakan kunjungan kerja di kabupatren Minahasa. Salah satu lokasi yang dikunjungi kader PDIP tersebut persekolahan Nasional yang di kelola  yayasan KGPM.

Ditempat itu Vanda menyerahkan bantuan dana dan beasiswa. Setiap jenjang sekolah mendapatkan bantuan 30 juta rupiah masing masing SMP Nasional,SMA Nasional dan SMTK Nasional.

"Bantuan sesuai kebutuhan sekolah, mereka menginginkan peningkatan fasilitas IT multi media atau semacamnya termasuk menopang pembelajaran daring," kata Vanda.

Sedangkan beasiswa putri S.H Sarundayang ini bersimpati kepada siswa-siswi berprestasi.

"Kepada pelajar yang memenuhi kualifikasi kami bantu dengan bea siswa agar mereka lebih pintar lagi dan tidak harus memikirkan biaya sekolah," tegasnya. Sementara itu dari kalangan guru yakin kunjungan dan bantuan anggota DPR RI menambah reputasi sekolah Nasional.

Kepsek SMPN Kawangkoan Gladi Tuwoh mengatakan fasilitas multi media menjadi kebutuhan masa kini. "Segala sesuatu kini terkait internet dan bantuan ibu Vanda semakin memudahkan akses teknologi infornasi di persekolahan nasional," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00