Mahasiswa UNSRIT Tetap Eksis di Tengah Pandemi

KBRN,Manado: Memasuki tahun ke dua pandemi Covid-19 kegiatan dari Lembaga Kemahasiswaan di Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT) mulai bergeliat lagi. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan  Joksan Huragana, S.Kep., M.MKes mengatakan pada bulan April 2021 telah melakukan pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

“BEM yang terpilih telah melakukan raker pada tanggal 12 April 2021, dan pada tanggal 27 kemarin (April) telah melakukan Grand Final Putra Putri Kampus yang tahun ini dilaksanakan di Aula Kristianitas Walian Tomohon,” jelas Huragana (6/5/2021) .

Pelantikan BEM UNSRIT 2021

Selain kegiatan tersebut, pada saat pandemi Unsrit juga melakukan kegiatan pembagian ribuan masker ke masyarakat di tiga lokasi di kota Tomohon bertempat di SPBU Tomohon, Tugu Alfa Omega, dan di Patung Tololiu.

“Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unsrit juga rutin melakukan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan,” tambah WR Bidang Kemahasiswaan Unsrit.

Dijelaskannya, tahun ini Unsrit kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru, Huragana mengatakan pendaftaran gelombang pertama telah ditutup pada tanggal 31 Maret 2021, namun masih ada gelombang ke dua sampai gelombang ke empat yang akan ditutup sampai 30 September 2021.

“Untuk pendaftaran mahasiswa baru bebas biaya pembangunan untuk semua program studi S1, dan calon mahasiswa bisa mendaftar online di www.unsrittomohon.ac.id” ujar Huragana.

Pemilihan Putra Putri Unsrit 2021

Unsrit berada di bawah Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon yang berlokasi di Jl. Perlombaan No.499, Kakaskasen II Kec. Tomohon Utara,Kota Tomohon. Fasilitas yang ada di Unsrit juga terbilang lengkap, diantaranya: Gedung Kampus 3 Lantai, Ruang seminar, 2 Auditorium, Perpustakaan , Laboratorium Komputer, Laboratorium Keperawatan, dll.

“Unsrit menyediakan banyak pilihan Fakultas dan Program Studi, ada Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Keperawatan,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00