Pelantun " Ale Yang Terakhir " Siap Rilis 3 Single Terbaru

KBRN,Talaud :  Penyanyi berdarah Talaud-Tobelo Putra Junginger yang biasa disapa Uta  siap merilis 3 single terbarunya yang berjudul Satu Kata, Cinta Sejati dan Stengah Mati. 

Lagu yang akan di rilis di chanel CMD RECORD ini berada dibawah naungan  Produser Ir. Ricard Sianturi dan timnya Ricci Sillitonga. Tiga single terbaru ini masing masing di ciptakan oleh  Sarman Walla, Kenny Batmomolin, Kenny Papilaya.

Putra bungsu  dari tiga bersaudara buah cinta Marnix Junginger dan Yustrina Kose ini membeberkan tiga single yang akan dirilis masih mengisahkan tentang percintaan atau hubungan asmara. 

" Satu kata menceritakan tentang seorang wanita yang tetap setia menungggu kabar dari sang pria begitupun sebaliknya. Cinta sejati menceritakan tentang hati seorang pria yang tenang ketika mendengar suara sang wanita walau hanya melihat wajahnya di angan angannya.Sedangkan untuk lagu stengah mati menceritakan tentang seorang pria yang merasa galau dan  bimbang menunggu kabar yang tidak pasti dari seorang wanita," ungkap jejaka kelahiran  19 Mei 2000 silam, Jumat (17/9/2021) siang. 

Mahasiswa semester lima di Fishum Universitas Halmahera Jurusan Ilmu Administrasi Negara  ini menuturkan dalam pembuatan 3 single tersebut banyak hal terjadi di luar apa yang telah di rencanakan sebelumnya, beruntung ada ada orang yang membantu , mendorang bahkan memberikan motivasi, sehingga project tersebut bisa selesai pada waktunya dan harapannya semoga karya ini bisa memiliki tempat di hati semua orang. 

" Saya  mengucapkan trimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus karena berkatnya sehingga saya bisa selesaikan project ini dan kepada semua pihak yang terlibat . Keluarga besar di Talaud- sofifi , Ricardo Nau, Tya junginger , Khoko Prasatia, Papa Maxel Hakim dan sekeluarga , Hoksan Paloka ,Yufengly Benaino, Sari Dowongi, Ibu Fenny bersama keluarga, Ibu Efruan, Jemy Risakotta, Dedha Sairlela, Icha Nora, Letishya Laguhi, Carolin Juninda, Rommy dan Nona, Tonny Namotemo dll, " pungkasnya

Apresiasi serupa juga disampaikankepada Sanju jayden home studio ( try & Valen), Ellon Toms’s, SRC  Record Tobelo danStudio 2 NTV Tobelo . 

Tertarik dengan dunia tarik suara sejak usia belia, Putra semakin mengasah bakat olah vokal hingga sekarang. Jika di desa asalnya yakni di Desa Kiama Barat Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulwesi Utara selama beberapa tahun silam dirinya hanya menyalurkan hobby menyanyi saat di bangku sekolah, gereja dan bahkan berbagai lomba. Saat ini dirinya telah terjun ke dapur rekaman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00