CAC X Cholens Photographer Dukung Penuh Photoshoot PNNM 2022

KBRN,Manado: Aktivitas Pemilihan Nyong Nona Manado (PNNM) 2022 terus berlanjut. Setelah melewati technical meeting dengan para orang tua dan tes kesehatan, 11 pasang finalis Nyong Nona Manado 2022, menjalani sesi photoshoot pada 27 Juni 2022. Photoshoot ini diadakan di Rumah Dinas Walikota Manado yang terletak di Kecamatan Wenang dan dihadiri oleh para panitia dan 11 pasang finalis Nyong Nona Manado 2022. Chindy Adhisty Couture (CAC) dan Cholens Photographer turut hadir sebagai partner dalam sesi photoshoot ini.

Noval Rompis selaku Ketua Panitia PNNM 2022 mengatakan bahwa sesi photoshoot ini didukung penuh oleh CAC dan Cholens Photographer. Nama CAC merupakan nama yang tidak asing di telinga masyarakat Kota Manado dalam bidang make up artis. Biasanya, CAC menangani acara pernikahan baik pada saat pre-wedding maupun saat wedding itu sendiri. Sementara untuk Cholens Photographer, mereka tidak hanya menangani acara pernikahan, tetapi juga acara wisuda dan foto keluarga. 

“Chindy Adhisty dan Cholens Photographer mendukung penuh acara photoshoot ini. Semuanya dari mereka pokoknya full support. Baju dari mereka. Kami tidak membayar atau menyewa. Ini adalah bentuk dukungan atau sponsorship dari Chindy Adhisty dan Cholens Photographer.”Jelasnya.

Dalam sesi photoshoot, Noval mengungkapkan bahwa setiap peserta tidak dibatasi waktunya. Semuanya tergantung photographer yang memotret mereka. Ketika photographer bilang cukup berarti peserta tersebut selesai dalam sesi tersebut. Selanjutnya, menurut Noval, hasil foto ini akan digunakan sebagai foto official dari para peserta dan akan diunggah di media sosial khususnya di akun instagram Ikatan Nyong Nona Manado.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar