'Hanya Singgah' Prinsa Mandagie tembus seratus ribu views lebih di Youtube

KBRN,Manado: Nama Prinsa Mandagie bukanlah nama yang baru di dunia musik. Untuk para penikmat serial Layangan Putus yang viral beberapa waktu lalu, tentu pasti mengingat sosok Prinsa yang mengisi soundtrack dari serial yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahardian, dan Anya Geraldine ini. Kini, seakan ingin melanjutkan kesuksesan single untuk Layangan Putus, Prinsa kembali dengan single yang tidak kalah galau berjudul ‘Hanya Singgah’.

Uniknya, Walau dirilis dalam waktu kurang lebih 4 bulan lalu, single ‘Hanya Singgah’ mampu mengumpulkan jumlah view yang mencapai angka fantastis yaitu lebih dari 100.000.000 viewer. Membahas lebih lanjut tentang lagu ini, ‘Hanya Singgah’ mengambil cerita tentang hati yang tertipu, termakan kata-kata manis, ego laki-laki untuk dapat lebih dari apa yang dia miliki saat itu yaitu dengan mendua dengan orang lain.

“Lagu ini adalah lagu yang berdasarkan kisah nyata dan aku ingin teman-teman yang merasakan hal yang sama agar tidak merasa sendirian,” ungkap Prinsa. Lagu ini Ditulis dan di-Compose oleh Raguel Lewy dan turut dibantu oleh Barsena Besthandi sebagai Director, Hery Alesis sebagai Editor, Rayendra Sunito untuk proses Mixing dan Dimas Pradipta untuk proses Mastering di Sum It! Studio. Kitut Sinijingo juga ikut membantu di lagu ini sebagai pemain Piano dan Synths serta bersama Jessi Mates untuk proses Strings Programming.

“Life is so unpredictable (hidup itu sangat tidak bisa ditebak). Perasaan tiap orang bisa naik dan turun layaknya rollercoaster. Dengan lagu ini, saat ada orang yang mengalami posisi yang diceritakan di lagu ini bisa merasa terwakili,” kata Prinsa saat ditanya alasan kenapa orang harus mendengarkan lagu ini. “Tenang saja, kamu tidak sendiri, karena aku juga merasakan hal yang sama. Apa yang kamu alami itu sangat normal untuk dirasakan dan memang harus dirasakan sampai akhirnya rasa sakit itu menghilang,” lanjutnya.

Prinsa juga ikut berharap bahwa karya-karyanya akan selalu bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia baik karya terdahulu, sekarang dan karya-karya yang akan segera dia rilis ke depannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar