Quinn Christopherson Merilis EP I Am Bubblegum

KBRN,Manado: EP debut Quinn Christopherson yang sangat dinanti hari ini dirilis di seluruh dunia di label rekaman Play It Again Sam. EP I Am Bubblegum adalah pengantar yang menarik dan bijaksana untuk dunia Quinn dan pratinjau yang menjanjikan tentang apa yang akan datang dari musisi Alaska ini.

Quinn memberi tahu kami bahwa EP ini adalah tentang "niat baik" yang lebih jauh dengan mengatakan "setiap karya berasal dari sudut pandang saya yang berbeda. 25 tahun hadir sebagai seorang wanita, belajar menjadi musisi di Alaska, dan kepribumian saya benar-benar mendorong bagaimana saya berefleksi dan menulis. Saya sangat bangga dengan ketiga lagu tersebut. Bersama-sama saya merasa seperti mereka jujur, rentan dan sarkastik - semua hal yang saya. itu representasi yang adil dari saya.”

Bebarengan dengan perilisan EP, ia juga merilis lagu terakhir "Loaded Gun”, sebuah lagu yang merupakan surat cinta untuk saya yang lebih muda. Saya menulis ini dengan pemikiran bahwa saya tidak akan pernah bisa memainkan musik di luar Alaska. Sedemikian rupa sehingga saya hampir berbicara sendiri di jembatan lagu.

“Bagaimana jika saya pergi & semuanya sama saja, sebuah bar di kota yang tidak akan mengingat nama saya, pai rhubarb untuk mengingatkan saya akan rumah, Anda tidak akan pernah membuatnya sendiri. Saya mencoba melindungi diri saya di kasus saya tidak pernah pergi. Saya merasa sangat bangga ketika saya bisa menyanyikan lagu ini jauh dari rumah karena itu membuktikan saya salah sebagai narator. Dan saya benar-benar ingin melakukan kesalahan,” kata Quinn.

Quinn Christopherson telah bekerja keras sejak muncul di panggung pada tahun 2019 ketika ia memenangkan kompetisi Tiny Desk NPR. Christopherson mengirimkan lagunya "Erase Me", sebuah lagu yang sarat dengan perasaan. Sejak itu ia telah melakukan tur ke AS dengan Courtney Barnett, Lucy Dacus, Shura, Portugal The Man dan banyak lagi dan sekarang sedang mempersiapkan album debutnya yang sangat dinanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar