Hati Terlatih 3 Composers Tampil Kekuatan Vocal Tiap Personilnya

KBRN,Manado: 3 Composers mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Hati Terlatih” karya dari salah satu personilnya Tengku Shafick, ini merupakan single ke delapan dari 3 Composers selama mereka dibawah naungan AFE Records, sebuah konsistensi yang luar biasa, dan ini sebuah persembahan menyambut kebersamaan 3 Composers selama 9 Tahun.

Lagu “Hati Terlatih” di arransemen ulang oleh 3 Composers dengan dinamika yang lebih menampilkan kekuatan vokal masing-masing personil di puncak lagunya.

“Baru sadar ketika lagunya selesai di mastering, waah ternyata luar biasa dinamikanya di puncak lagu, ini kalo nyanyi live-nya wajah ngga bisa di kontrol neh, karena pasti fokus di naik turunnya nada lagunya” Ujar Mario Kacang,

“Gapapa kak sekali-sekali kita punya lagu yang menampilkan kekuatan vokal, jadi kita punya satu lagu yang sulit dinyanyikan hahahahahha” Tambah Tengku Shafick sambil Bercanda.

Lagu ini sudah memiliki kekuatan di liriknya ini memang di arraemen ulang dengan versi yang lebih grande dengan dinamika yang lebih banyak karena diperlukan untuk memberikan warna lain seperti yang dikatakan oleh Bemby Noor.

“Saat kami bertiga memilih lagu ini untuk dibawakan oleh 3 Composers memang kita menginginkan sesuatu yang berbeda dan bisa menonjolkan vokal kami, yang kebetulan dilagu ini banyak celah untuk dibuat lebih menonjol dinamika vokalnya dari kami bertiga, yang memacu kami untuk menunjukkan kemampuan kami dalam bernyanyi kalo lirik lagu tak perlu diragukan lagi karya kak tengku shafick selalu memiliki lirik yang menarik,” ungkap Bemby Noor.

Pembuatan lagu ini bukan 3 Composers jika tidak menguasai dengan cepat, karena chemistry mereka bertiga tidak perlu diragukan lagi, Tengku Shafick kali ini bekerjasama dengan Topan untuk di guitar, Ricko Bom di bass dan music programmer John Will Dama.

Hati terlatih adalah lagu tentang seseorang yang dikhianati oleh sang kekasih semua janjinya yang telah diberikan adalah palsu semua walau begitu orang yang dikhianati ini berusaha ikhlas menerima kenyataan itu dan meninggalkan kekasaih, karena kadang hati perlu di latih untuk patah hati.

“Semua orang pernah merasakan patah hati minimal sekali dalam hidupnya” ujar Tengku Shafick.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar