Mencinta Kekasihmu, Lagu Ciptaan Badai Untuk BRP

KBRN,Manado : Di ujung Tahun 2021, Badai Romantic Project akan merelease lagu baru yang berjudul “Mencinta Kekasihmu” ciptaan Badai. Mencinta Kekasihmu bercerita tentang seorang sahabat yang mencintai kekasih temannya sendiri, namun dia menyembunyikan perasaannya. Demi keutuhan hubungan mereka berdua dan keutuhan persahabataannya, dia rela menyembunyikan perasaannya tersebut meski akhirnya diketahui oleh kekasih sahabatnya bahwa dia mencintainya.

Emosi dari lagu ini akan tambah terasa jika melihat alur dari cerita video clipnya, yang diperankan sangat jelas oleh ke 3 (Tiga) model. Yang paling menguras rasa adalah Ketika adegan sahabat yang mencintai kekasih temannya itu menangis karena tersiksa akan perasaannya dan tak mampu melakukan apapun karena dia tidak mau menghancurkan persahabatannya yang sudah sedari kecil selalu Bersama. Didalam video clip Mencinta Kekasihmu kita dapat mengambil pesan yang sangat baik tentang arti persahabat, sebuah pengorbanan dan kedewasaan dalam menghadapi masalah.

Proses produksi lagu Mencinta Kekasihmu, banyak mengalami perubahan jadwal dikarenakan masa pandemic covid-19 yang menerapkan prokes sangat ketat. Bahkan saat produksi pembuatan video clip Mencinta Kekasihmu ini, mengalami pergantian video director.

Badai mengatakan banyak kejadian saat produksi lagu ini.

“Dibalik semua kejadian saat produksi lagu Mencinta Kekasihmu ini, tentunya pasti ada hikmah yang baik. semoga saja ini pertanda lagu ini akan booming dan diterima sangat baik oleh masyarakat luas. namun tentunya dukungan dari semua pihak sangat diharapkan, teman - teman media elektronik, online, cetak dan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud dan berjalan lancer,” ungkap Badai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar