Jebolan Bintang Radio Siap Menembus Industri Musik

KBRN,Manado: Di penghujung tahun 2021, sebuah lagi bernuansa patah hati terbesar hadir di blantika musik Indonesia. Ongky Muntazar, seorang penyanyi pemenang beberapa kontes vokal termasuk salah satunya menjuarai ajang Bintang Radio di beberapa kota di Pulau Jawa, dengan puncaknya menjadi pemenang pertama Bintang Radio DKI Jakarta 2019 yang mendapatkan apresiasi luar biasa dari praktisi vokal ternama, mbak Bertha. Di malam final, beliau sangat memuji kualitas vokal Ongky Muntazar yang dianggapnya sangat mumpuni sampai memberikan sebuah pena kenang-kenangan.

Selain itu di akhir 2019, Ongky Muntazar mengikuti kontes AMSB (Arsha Mencari Soulmates Bernyanyi) yang mengantarkannya juga menjadi pemenang. Pertemuan dengan Arsha Composer di kontes AMSB lah yang membuatnya saat ini merilis single Khianat Terbesar. Sebuah lagu melankolis dengan lirik yang tegas tentang kesedihan dan kehancuran akan sebuah pengkhianatan.

Bekerjasama dengan Budapest Scoring Orchestra membuat lagu ini begitu megah dan terdengar seperti lagu festival. Namun berkat arahan vocal director, Meltho (ex-Pasto) membuat lagu terdengar menjadi lebih nge-pop dan tetap easy listening. Ongky Muntazar mengatakan bahwa ia sangat jatuh cinta dengan lagu Khianat Terbesar sejak composernya memperkenalkan lagu ini. Bahkan ketika Arsha Composer membuat sebuah lagu baru lagi, dia tetap memilih Khianat Terbesar.

“Saya sangat terpukau dengan lirik lagu ini dan notasinya mudah dihafalkan namun komposisinya di beberapa bagian membutuhkan teknik yang kuat juga”, ujar Ongky Muntazar.

Arsha Composer meyakini bahwa kualitas Ongky Muntazar sangat tepat dengan lagu ini. Ia merasa bahwa Ongky Muntazar berhasil membawakan lagu ini dengan penjiwaan yang sangat mendalam dan mampu menggetarkan hati para pendengar lagu ini. Arsha juga menambahkan range vocal yang lebar dari sang penyanyi juga mampu membuat decak kagum pendengarnya. Bahkan tim lagu ini akan membuat sebuah kontes cover lagu Khianat Terbesar di media social karena diyakini akan memanggil banyak penyanyi untuk berpartisipasi.

Ongky Muntazar dan Arsha Composer berharap lagu ini dapat menjadi theme song untuk setiap insan Tuhan yang sedang patah hati dan sanggup memeriahkan industri musik Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar