LYODRA Masuk Nominasi MTV Europe Music Award

KBRN,Manado: Satu lagi prestasi dari penyanyi muda bertalenta tinggi Lyodra Ginting, Seperti yang sudah kita ketahui, Lyodra baru saja me release album self-titled “Lyodra” yang berisi 8 lagu dan album ini mendapat respon yang sangat baik dari pendengar musik tanah air maupun di luar Indonesia, terbukti masuk ke berbagai charts di hampir semua digital platform di Indonesia maupun Malaysia, juga viral chart global spotify, juga masuk nominasi di beberapa acara penghargaan tanah air.

Salah satu pencapaian dari Lyodra yang terbaru adalah Lyodra masuk sebagai nominasi di ajang bergengsi dunia yaitu MTV Europe Music Award (EMA) di kategori Best South East Asia Act. Kategori ini Lyodra perwakilan dari Indonesia yang bersaing dengan artist dari negara negara di Asia Tenggara seperti Philippine, Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand

Fakta yang menarik dari nominasi MTV EMA Best SEA  (Sout East Asia) Act ini adalah Lyodra merupakan nominasi artist wanita termuda dari Indonesia yang pernah masuk juga dinominasikan di kategori ini.

Untuk support artist perwakilan Indonesia di ajang penghargaan dunia MTV EMA, caranya hanya dengan mem vote Lyodra di MTVEMA.com. Voting ini sudah di buka mulai dari tanggal 20 Oct 2021 sampai awal November 2021.

MTV Europe Music Awards ini akan di adakan pada tanggal 14 November 2021 di Hungary.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00