Sandiaga Uno : DIRA Membanggakan Nama Indonesia di Panggung Internasional

KBRN,Manado: Musisi Indonesia DIRA baru saja merilis lagu “Back In Time” yang diproduseri oleh Harvey Mason Jr., penulis lagu, produser dan CEO dari The Recording Academy (organisasi industri musik Amerika Serikat yang menggelar GRAMMY Awards), menjadikannya sebagai penyanyi Indonesia pertama yang diproduseri oleh produser kawakan tersebut.

Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Uno mengapresiasi karya ini dan bangga atas pencapaian DIRA.

"Indonesia, bangsa yang diberkahi dengan pariwisata yang luar biasa, dan juga talenta kelas dunia. Salah satunya adalah DIRA, yang kembali membawa nama Indonesia ke kancah musik dunia melalui single yang diproduseri oleh produser Amerika peraih nominasi Grammy Award dan Presiden dari The Recording Academy, Harvey Mason Jr. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia dan semoga prestasi dari DIRA menginspirasi talenta muda musisi kita untuk terus berkarya membawa Indonesia semakin berjaya di mata dunia,“ ungkap Sandiaga Uno.

Walaupun produksinya dilakukan di luar negeri, DIRA tak melupakan akarnya dan sengaja berkolaborasi dengan talenta-talenta berbakat dari Indonesia untuk keperluan visual single terbarunya ini. Mulai dari fotografer, fashion stylist, makeup artist, hingga wardrobe dan aksesori yang ia kenakan di artwork dan video musiknya merupakan karya  anak negeri. Sebuah komitmen DIRA untuk sama-sama mengangkat dunia kreatif Indonesia lewat karyanya.

“Singing has always been my passion. But what I can do beyond singing with my voice is what inspires me and keeps me humbled. Indonesia punya banyak sekali orang-orang kreatif terbaik di dunia, dan aku percaya kita bisa membuat impact besar di panggung dunia lewat kolaborasi kreatif. Semoga setelah dirilis lagu ‘Back In Time’ ini aku bisa menunjukkan personal sound DIRA itu seperti apa dan lagunya bisa berkenan di hati. Mudah-mudahan pesan yang ingin disampaikan bisa diterima oleh pendengar dan bisa mengenal sisi lain DIRA yang belum pernah mereka dengan sebelumnya,” pungkas DIRA.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00