PEN BAND, Pendatang Baru Blantika Musik Indonesia

KBRN,Manado: September 2021, Industri Musik Indonesia kembali melahirkan Band pendatang baru “PEN Band” beranggotakan karyawan di salah satu perusahaan penyiaran (TV Broadcast), Berdiri sejak tahun 2009 yang diberi nama “ZOWIY” dengan Genre Pop beranggotakan 4 personil yang mempunyai pekerjaan yang sama, terlebih 2 personilnya ini adalah sahabat lama saat masih duduk dibangku sekolah. Berjalannya waktu di tahun 2012 dua personilnya mengundurkan diri karena ingin melanjutkan karirnya diluar dari hobby nya (bermain musik), tersisa Goenx (Drummer) dan M (Guitar and Vocal). Mengakibatkan vacum bermusik, focus kepekerjaannya masing-masing. namun di beberapa waktu luang mereka masih menyempatkan untuk berkumpul untuk sekedar latihan band untuk menghilangkan rasa kangen mereka.

Di awal tahun 2015 Goenk (Drummer) dan M (Guitar and Vocal) memutuskan untuk kembali menghidupkan Bandnya yang sudah lama Vacum dan merubah nama nya menjadi “PEN BAND”, disaat itu lah event manggung mulai berdatangan dan PEN Band juga sering mengisi dibeberapa acara Pensi, Komunitas Musik Indie. Lagu-lagu yang mereka ciptakan ada satu lagu yang menjadi Best Song Pend Band  “UNTUKMU”..September 2021 Pend Bad mencoba me release Best Songnya melalui kerja sama dengan Andromeda Records, Di Single Perdana Pend Band dengan menawarkan Best Song mereka yang berjudul “UNTUKMU”

 “UNTUKMU” diciptakan oleh Pend Band sendiri, menceritakan tentang bagaimana kita memberikan motivasi kepada orang banyak, dengan lirik lagu yang memberitahukan bahwa “kamu tidak sendiri” jadi apapun masalah kalian, kalian tidak sendiri karena ada keluarga, sahabat dan pasanganmu yang selalu menemani kalian untuk menghadapi masalah itu. Menurut PEN Band lagu “Untukmu” banyak mendapatkan kesulitan di saat perubahaan arransement, karena di awal lagu ini mempunyai arransement yang sangat melow kemudian dirubah menjadi pop alternative.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00