Single Terbaru Langit Sore Dari Trilogi Rumit Kembali Diluncurkan

KBRN,Manado: Setelah single Dalam Iman Kita Berpisah di luncurkan pada awal Juni 2021 lalu, lagi - lagi Langit sore meluncurkan single seputar Cinta. Masih dalam rangkaian Rumit The Series, Kakung dan Arman menyiapkan single berjudul Sembunyi – Sembunyi Mencintai. Single ini akan mewakili perasaan para pendengar Langit Sore, yang mengagumi seseorang namun dalam diam.

Dalam single terbaru ini Langit Sore ingin merayakan bersama para pemuja rahasia dimanapun berada yang selalu saja punya ketakutan untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintai. Tergambar dari sepenggal lirik “Yok Bisa Yok! Kalo tak sekarang kapan lagi?”

Arman yang sangat berperan penting dalam pembuatan lirik, untuk single ini terinspirasi dari Rumit The Series. “Lirik dari single ini, secara khusus ditulis dari script Series kita yang akan rilis segera.” ucap Arman.

Sasi Kirono sebagai produser Langit Sore, kali ini memberikan nuansa lagu yang energik, beat yang catchy dengan notasi nada ala Kakung menjadi warna yang unik dalam single terbaru Langit Sore kali ini. Masih dengan suasana pandemi, tidak menyurutkan Langit Sore untuk tetap berkarya dan tetap berusaha memberikan karya terbaik nya untuk penikmat musik indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00