Pemandangan Sawah Hilangkan Kepenatan Senator SBANL Usai Menjalankan Tugas di DPD RI

KBRN, Tomohon : Meskipun disibukan dengan tugas sebagai Senator, Wakil Rakyat Sulawesi Utara di Dewan Perwakilan Daerah / DPD RI, Stefanus BAN Liow tetap menyempatkan waktu untuk melihat kebun sawah Kinota miliknya di Tara - Tara Tomohon.

Seperti yang dilakukan SBANL pagi tadi (Jumat,21/01/2022) setelah tiba dari Jakarta.

Mendatangi kebun sawah sudah menjadi rutinitas SBANL setiap pulang dari tugasnya di Jakarta.

Dalam ciutannya di FB, Senator SBANL menuliskan, "Dari Bandara Samrat Manado langsung datang "bahoba' dulu disini, maka langsung hilang hiruk pikuk, polusi, tembok, tol di kota metropolitan.  Sungguh luar biasa ciptaan dan berkat Tuhan. Sejuk dan pemandangan yang indah".

Terlihat dalam postingan di FB, Liow didampingi istri tercinta Miki Wenur meskipun hujan lebat, sangat menikmati pemandangan kebun sawah yang membentang di pagi hari.

Dua Tokoh Masyarakat Tara-Tara Raya Helky Rares dan Robby Mentang mengakui bahwa Senator SBANL dan MJLW merasa 'fresh' jika datang di kobong.

"Bila tidak hujan, sudah pasti Senator SBANL keliling kebun menikmati keindangan dan kesejukan alam tetapi juga dijadikan momentum untuk berolahraga. Bahkan sabuah beratap rumbiah (katu) dan berlantai bambu (bulu) menjadi sarana prasarana kongkow-kongkow dari berbagai kalangan", beber mereka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar