Menuju WBK dan WBBM, Pimpinan Resort KBPP Polri Apresiasi Polres Tomohon

KBRN, Tomohon - Dirintisnya Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Tomohon Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Kali ini datang dari Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP Polri) Tomohon, yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Resort, Mario A. Rumbani, S.E.

"Kami sangat mengapresiasi terselenggaranya pencanangan ini, sehingga tentunya harapan kami sebagai masyarakat, bahwa pelayanan dari Polres Tomohon dengan dicanangkannya Polres Tomohon sebagai zona WBK dan WBBM, pelayanan kepada masyarakat itu akan semakin lebih baik," ujar Rumbani kepada media ini, Rabu (3/3/2021).

Senada dengan itu, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, berharap ini merupakan momentum awal untuk berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, yang betul-betul bebas korupsi, pungutan liar, dan lain sebagainya.

Ia menegaskan, pihaknya akan mengedepankan prinsip transparansi. Menurutnya, prinsip ini selain merupakan salah satu unsur dari pembentukan tata kelola pemerintahan yang baik, juga merupakan sebuah jembatan emas untuk mewujudkan masyarakat yang makmur seperti yang dicita-citakan.

"Jadi dengan prinsip transparansi, itu ada tiga yaitu kejujuran, komitmen dan integritas. Ini yang akan kita bangun, sehingga betul-betul ketika kita sudah bersih, kita sudah berkomitmen, kita jujur, kita akan berani untuk terbuka," kuncinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00