Wujudkan Kampung Tangguh, Bhabinkamtibmas di Gemeh Bersinergi Dengan Warga

KBRN, Talaud :  Dalam rangka mensukseskan program Kampung Tangguh di wilayah hukum Polsek Gemeh, tepatnya di desa Gemeh Wantane.

Bhabinkamtibmas desa Taturan, Gemeh Wantane, Gemeh Raanmata dan desa Gemeh  Brigadir Oscar Dalita,Sabtu (27/2/2021) turun langsung membaur bersama warga membersihkan lahan perkebunan yang dipersiapkan untuk ditanami Jagung.

"  Tadi memang telah dilaksanakan giat sambang serta bergotong royong bersama dengan warga masyarakat  dalam rangka pembersian lahan kebun kampung tangguh sahentimbang Gemeh Wantane,lahan yang di bersihkan tersebut akan di tanami jagung atau yang biasa disebut milu," ujar Dalita

Anggota Polri kelahiran Desa Kiama, Talaud ini mengatakan program kampung tangguh merupakan bagian dari program ketahanan pangan serta menunjang kestabilan ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid - 19 yang hingga kini belum berakhir.

Tak lupa pula, dalam giat tersebut dirinya selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan denga menerapkan 5M, diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00