Kapolres Kepulauan Talaud Kunker di Wilayah Polsek Lirung, ini yang disampaikan

KBRN, Talaud : Kapolres Kepl Talaud AKBP. Alam Kusuma Sari Irawan, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Pulau Salibabu tepatnya di Polsek Lirung, Sabtu (27/2/2021 ) pukul 08.30 Wita

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan bersama Kasat Intelkam Res Talaud Ipda I Made Artha Ariana,S.Tr.K dan Kasi Propam Res Talaud, AIPTU Virgo Gagola saat tiba di Polsek Lirung di Jemput langsung oleh Kapolsek Lirung Iptu La Ali bersama personil.

Dalam kesempatan Ini Kapolres Kepl Talaud langsung memimpin apel pagi dengan memberikan arahan Bahwa anggota Polri harus kompak dan solid baik internal maupun eksternal dengan pihak pemerintah daerah sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai secara maksimal.

" Seluruh barang inventaris baik bangunan, kelengkapan sarana dan prasarana hingga kendaraan wajib untuk dirawat dengan baik dan seluruh personil Polri memiliki tanggungjawab yang sama untuk merawatnya,' ujar Kapolres.

Selain itu juga,  Kapolsek sebagai pimpinan tinggi Polri tingkat Sektor/Kecamatan harus mengatur/membina seluruh anggota dengan baik dan anggota yang ada dibawahnya harus loyal dan mengikuti petunjuk dari Kapolsek sejauh itu demi kepentingan kemajuan kinerja Polri.

" Lakukan pengawasan dengan baik terhadap Tahanan yang ada di Polsek baik kesehatan tahanan maupun keamanan ruangan tahanan, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan Polri," pesannya

Dirinya juga menyampaikan bahwa Begitu banyak aturan yang telah dibentuk dalam rangka mengawasi dan membatasi pergerakan Polri agar Polri lebih Profesional, karena dari itu seluruh anggota harus update terhadap peraturan-peraturan yang ada tersebut dan dilaksanakan.

"Hindari sikap arogansi Anggota Polri yang dapat merugikan kepentingan umum seperti penggunaan senpi agar lebih diawasi dan kelayakan kepemilikan senpi untuk lebih selektif, " tegas AKBP Alam

Dalam kunkernya  Kapolres  Talaud melakukan pengecekan ruangan yang ada di Polsek Lirung dan kendaraan serta Senjata Api serta melakukan kunjungan ke Tempat Persujutdan (tempat ibadah) yang disebut WUIDDUANNE di Desa Musi Kecamata Lirung dan  melakukan pengecekan lokasi/lahan rencana pembangunan Polsubsektor Salibabu di Desa Salibabu Kecamatan Salibabu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00