Mengamuk dan Aniaya RA, Edu Diringkus Polsek Beo

KBRN, Talaud : Cerita Pemilihan kepala desa di Kecamatan Beo belum usai. Pasca berakhirnya proses pemilihan kepala desa di Kecamatan Beo, Polisi terus disibukkan dengan tindakan kriminal yang di lakukan oleh sejumlah oknum yang dengan sengaja meciptakan keonaran di desa-desa penyelenggara Pilkades.

Pekan lalu, Polsek Beo kembali meringkus pelaku penganiayaan sebut saja AA alias Edu (25) warga desa Bengel Kecamatan Beo yang membuat keributan hingga menganiaya korban RA alias Roby (41) yang juga merupakan warga setempat.

"Pelaku telah melakukan penganiayaan kepada korban RA dengan menggunakan tinju nya mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian pelipis mata sebelah kiri dan luka lebam pada mata kiri korban," ungkap Kapolsek Beo Ipda Johan Atang Sabtu, Sabtu (7/12/2019).

Menurut Kapolsek setelah mendengarkan keterangan pelaku, ternyata perbuatannya itu akibat dari tidak puas dengan hasil pilkades. Pelaku yang merupakan salah satu pendukung  calon kades ( cakades ) yang tidak terpilih itu, sudah mengkonsumsi minuman keras hingga akhirnya mengamuk dan menganiaya korban.

"Pelaku ini adalah pendukung salah satu calon Kades yang pada pemilihan tidak lolos sebagai pemenang sehingga dia setres dengan kekalahan dan sampai seperti ini," terang Kapolsek.

Pihak Polsek Beo pun telah mengamankan pelaku penganiayaan tersebut di Mapolsek Beo untuk pemeriksaan lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00