DANLANTAMAL VIII Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di halaman Kantor Gubernur Sulut Jl. 17 Agustus No.69, Teling Atas, Kecamatan Wanea, Manado. Senin (15/8)

Upacara pengukuhan Paskibraka Provinsi Sulut Tahun 2022 dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven OE Kandouw. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,  mengheningkan cipta, pembacaan ikrar Paskibraka oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Sulut yang diikuti oleh seluruh anggota Paskibraka, pernyataan pengukuhan oleh Wagub Sulut dan diakhiri pemberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka.

Sebanyak 30 orang Paskibraka Provinsi Sulut tersebut merupakan perwakilan dari 15 Kabupaten/Kota yang akan bertugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Turut hadir Kapolda Sulut, Kasdam XIII/Mdk, Danrem 131/Stg, Danlanudsri, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah dan Para Pejabat Forkompinda Provinsi Sulut

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar