Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Manado Makin Presisi

KBRN, Manado: Polresta Mando melaksanakan Hari Bhayangkara Ke-76 dengan meriah. Bertempat di Mapolresta Manado dihadiri Walikota Manado Andre Angouw bersama Forkopimda Kota Manado, Selasa (5/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah dan Forkopimda Kota Manado. “Polresta Manado terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Manado, Forkopimda dan berbagai stakeholder dalam berperan aktif membangun Kota Manado khususnya dalam penekanan tingkat Kamtibmas. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada semua stakeholder yang terus memberikan support kepada Polresta Manado di berbagai aspek,” Ujar Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado juga menambahkan “saat ini Polri terus mepedomankan yang namanya Presisi. Presisi itu, prediktif, responsif, transparansi dan berkeadilan. Ini yang dijadikan pedoman polri yang bisa diterapkan di setiap tugas kerja kepolisian. Di kesempatan ini juga dirangkaikan dengan Launching E-RNM merupakan aplikasi hasil berkolaborasi BNN dan Satresnarkoba. Aplikasi ini dalam upaya rehabilitasi sebelum tindakan pidana yang dapat diakses dengan mudah lewat aplikasi,” tandas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar