DANLANTAMAL VIII Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BI Sulut

KBRN,Manado  : Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka menerima Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Utara (Sulut) Arbonas Hutabarat MBA, bertempat di Loby Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1. Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. 

Kepala Perwakilan BI Sulut pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara BI Sulut dengan Lantamal VIII.  Selanjutnya ia menyampaikan bahwa Perwakilan BI Sulut mempunyai kegiatan Kas Keliling 3 T (Terluar, Terdepan, Terpencil), yaitu program dalam menyediakan uang rupiah layak edar dalam jumlah nominal yang cukup, pecahan yang sesuai dan tepat waktu.

Untuk itu Kepala Perwakilan BI Sulut berharap dapat kembali menjalin kerja sama dengan Lantamal VIII, dalam hal pendistribusian uang rupiah di pulau-pulau Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi wilayah kerja Lantamal VIII.

Danlantamal VIII menyambut baik apa yang disampaikan Kepala Perwakilan BI Sulut, ia mengatakan akan mendukung kegiatan Kas Keliling 3 T yang merupakan program kerja dari Bank Indonesia. Oleh karena itu mengatakan akan mengerahkan KRI untuk pendistribusiannya, agar kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan dapat menjangkau wilayah kepulauan di Sulawesi Utara.

Turut hadis PgS. Wadan Lantamal VIII, Asrena Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII dan Kakuwil Lantamal VIII, sementara pejabat Perwakilan BI Sulut yang hadir yaitu Kepala Divisi Implementasi SP-PUR dan MI Bapak Marwadi, Kepala Tim Implementasi Kebijakan dan Pengawasan SP-PUR Bapak Ahmadi Rahman dan Kepala Unit Distribusi Uang Bapak Tubagus Hairul Amir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar