Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tuminting Tingkatkan Patroli Kewilayahan

Personel Polsek Tuminting laksanakan kegiatan giat Patroli Kewilayahan pada Minggu (03/07/2022) sekitar pukul 20.30 Wita.

Patroli dilaksanakan di Kelurahan Tuminting dan Jalan Boulevard dua Kelurahan Tumumpa dengan sasaran memantau aktivitas masyarakat serta tempat usaha, premanisme, tarkam, Sajam, miras, kenalpot racing dan narkotika.

Terpisah Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.IK, mengatakan ” Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan untuk memperlihatkan kehadiran polisi ditengah masyarakat agar supaya masyarakat merasa aman saat melakukan kegiatan di malam hari, khususnya di wilayah hukum Polresta Manado,” ujar Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.IK.

Dalam Patroli personel melakukan Himbauan tentang prokes 5m dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, membubarkan kerumunan anak-anak muda dan melakukan pemeriksaan badan terhadap anak- anak muda.

“Patroli seperti akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kota Manado yang aman dan tertib dari gangguan kamtibmas”, tutup Kapolresta Manado Pol Julianto P Sirait, S.H.,S.I.K.

Seluruh Kegiatan yang dilaksanakan berakhir pada pukul 21.30 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar