HUT Bhayangkara, Moment Spesial 6 Personel Bolmong

KBRN, Manado : Enam personel Polres Bolmong mendapat moment yang membahagiakan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022. Betapa tidak di hari yang sakral bagi jajaran Kepolisian tersebut mereka menerima penghargaan dari Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu,SH, MH dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Bolmong Jumat, (1/7/2022).

Kapolres Bolmong melalui Kabag SDM Kompol Roy Mamahit mengatakan penghargaan tersebut diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan oleh para personel melalui kinerja sesuai tugas mereka masing-masing.

Adapun keenam personel yang menerima penghargaan yakni Aiptu Soleman Hamisi, Aipda John Jerry Rindengan, Aipda Vinsensius Nyoman Sosiawan, Bripka Haryanto Ikrom, Bripka Muh. Isnaini Udeng dan Bripka Hariandi Lolung.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH. MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang sudah menerima penghargaan. Kapolres berpesan agar para personel tidak berpuas diri dengan penghargaan yang sudah diterima tetapi terus meningkatkan kemampuan dan kinerja dalam pelaksanaan tugas. 

"Penghargaan yang diberikan selain sebagai bentuk apresiasi institusi Kepolisian kepada personel yang berprestasi hal itu juga merupakan bagian dari upaya pembinaan karier di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia melalui Program Reward and Punishment dimana bagi personel yang berprestasi akan diberikan penghargaan (reward) sedangkan bagi personel yang melakukan pelanggaran akan diberikan hukuman (punishment)," ucapnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, para pejabat utama Polres Bolmong, para Kapolsek jajaran Polres Bolmong dan anggota Bhayangkari. (Velky Meicun).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar