Babinsa Ambela Bantu Warga Bangun Rumah

KBRN,Talaud : Babinsa koramil 1312-08/Melonguane, Sertu Selpianus melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pemasangan bumbungan rumah warga di wilayah binaannya di desa Ambela kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Kegiatan ini merupakan komitmen babinsa untuk terus menjalani kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

" Kami bersama warga di wilayah binaan u terus menjalin kebersamaan, saling membantu serta bergotong royong agar pekerjaan terasa ringan, ujar Sertu Selpianus

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran,seorang babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan rakyat. 

Ditempat sama, kel.bawelle-puide selaku pemilik rumah menyampaikan apresiasi atas bantuan yang di berikan oleh personil babinsa dan jajaran koramil 1312-08/Melonguane.

" Terima kasih sudah membantu meringankan pekerjaan kami,semoga kebersamaan TNI dan rakyat terus terjalin dan kebaikan dari anggota babinsa mendapat berkah," ucapnya

Letda Inf Daud Tinuwo selaku pimpinan wilayah Koramil 1312-08/Melonguane menyampaikan  para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap dalam membantu warganya karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan. 

" Dan saling menjaga demi terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat,bersama rakyat TNI KUAT,"ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar