Unit 3 Resmob Polresta Manado Ciduk Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam di Desa Bulo

Unit 3 Resmob Polresta Manado dipimpin oleh Kanit Resmob Heraldy Yudhantara S.Tr.K berhasil Mengamankan pelaku Penganiayaan dengan menggunakan Sajam yang terjadi di desa Bulo Kecamatan Wori pada Jumat (24/06/2022).

KBRN, Manado: Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.IK, membenarkan hal tersebut, dikatakannya “pelaku adalah seorang laki-laki berinisial ACT alias Putra (23), warga Desa Bulo,” ujarnya.

Lanjut ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait,S.H.,S.I.K ” kejadiannya bermula Saat korban mendatangi acara pernikahan di desa Bulo dan duduk dengan warga setempat sambil miras kemudian korban merasa mengantuk dan meminta izin kepada warga setempat yang sedang miras untuk berbaring di panggung saat Kobran sedang berbaring tiba-tiba datang pelaku mendekati korban sambil memegang senjata tajam jenis pisau badik dan langsung ditancapkan dibagian kiri dada korban,” jelasnya.

Adanya laporan tersebut dan arahan dari Kapolresta Manado Unit Resmob 3 Polresta Manado bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan hingga akhirnya mendapat informasi tentang keberadaan pelaku dan mengamakan pelaku di rumahnya di desa Bulo.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolresta untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, S.H.,S.I.K.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar