KRYD Dan Yustsi, Polsek Wori Ajak Warga Untuk Sama-Sama Jaga Situasi Kondisi Kamtibmas

KBRN, Manado: Polsek Wori Polresta Manado laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 pada Senin (27/06/2022) sekitar pukul 10.00 wita.

Operasi di gelar di Desa Tiwoho Kecamatan Wori dengan sasaran memantau aktivitas masyarakat yang sedang berkumpul.

Terpisah Kapolresta manado membenarkan hal tersebut “kegiatan operasi Yustisi merupakan kegiatan rutin personel Polresta Manado dalam mencegah penyebaran covid-19 serta menjaga Kamtimbas di kota manado,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait S.H.,S.I.K.

“Dalam kegiatan operasi Yustisi ini kami memberikan himbauan kepada para warga yang beraktivitas dan para pelaku usaha agar selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M, dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu membatu kami aparat kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar supaya situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif ” Kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait S.H.,S.I.K.

Seluruh kegiatan yang dilaksanan berjalan dengan baik dan himbauan-himbauan yang disampaikan personel Polsek Wori diterima dengan baik oleh masyarakat di desa Tiwoho.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar