Polres Minahasa Bersama Organisasi Wartawan Berbagi Kasih

KBRN, Minahasa: Safari Kamtibmas dalam rangka dukungan prosesi pemilihan Hukum Tua (Kepala Desa) di Kabupaten Minahasa digelar Polres Minahasa bersama seluruh wartawan biro Minahasa. 

Kesempatan itu juga sekaligus berbagi kasih dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan di sejumlah desa di wilayah hukum Polres Minahasa. 

Kegiatan safari kamtibmas ini dipimpin Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K., dikuti jajaran PJU Polres serta pimpinan organisasi wartawan di Minahasa. 

Kegiatan diawali dengan apel dan arahan Kapolres Minahasa sekaligus doa yang dibawakan oleh Jeni Dumat di halaman Mako Polres Minahasa. 

Desa yang dikunjungi adalah Desa Parentek, Kecamatan Lembean Timur, Desa Tumpaan, Desa Mahembang Kecamatan Kakas, Desa Temboan Palamba dan Desa Atep, Kecamatan Langowan Selatan. 

Dalam arahannya, Kapolres Minahasa, menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi para wartawan bersama PJU Polres, karena itu bisa melaksanakan Safari Kamtibmas dan berbagi kasih. 

"Selain berbagi kasih, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi Kamtibmas dalam rangka persiapan pemilihan Hukum Tua (Kumtua) di kabupaten Minahasa serta memberikan imbauan kamtibmas kepada warga," kata Kapolres. 

Safari kamtibmas ini akan membawa pengaruh positif bagi para calon kepala desa atau kumtua, supaya tidak melakukan hal-hal yang sifatnya mengganggu kamtibmas. 

"Di samping itu, kami juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan pemberian bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," terangnya. 

Dijelaskan, selesai kegiatan ini akan dilanjutkan dengan acara yang sifatnya mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Minahasa dengan media yang telah disusun oleh panitia seksi acara. 

"Saya berharap kepada seluruh peserta baik awak media, para PJU beserta keluarga yang ikut dalam Safari Kamtibmas ini kiranya kita di sini menjadi satu keluarga dalam kebersamaan," tutup Kapolres Minahasa yang murah senyum ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar