Babinsa Matahit, Terpilh Ketua Komite SD Inpres 12/79

KBRN, Talaud : Babinsa Serda Doan Janis, dipilih sebagai Ketua Komite Sekolah Dasar (SD) Inpres 12/79 Desa Matahit. 

Kepala sekolah SD Inpres 12/79 Matahit, Jon Magenda  mengapresiasi dukungan semua pihak, orang tua wali murid, tokoh adat ,tokoh agama dan TNI, bersama-sama membangun pendidikan Sekolah, khususnya pada pemilihan Pengurus Komite Sekolah. 

"Di setiap kegiatan terutama di bidang Pendidikan Moral dan pembangunan infrastruktur di  lingkup sekolah  SD Inpres 12/79 Matahit kecamatan Beo Selatan, selalu melibatkan diri untuk hadir, utamamya pada pemilihan Komite Sekolah, Babinsa yang terpilih diharapkan akan lebih membantu kemajuan sekolah," jelasnya (21/1/2022).

Pemiihan Komite Sekolah yang berlangsung pada jumat pagi pukul 08.00-11.00 Wita tersebut dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Usai terpilih, Babinsa Matahit Serda Doan Janis meminta dukungan semua pihak untuk membantu dirinya sebagai Ketua Komite Sekolah saat ini.

"Pada kesempatan yang sangat baik ini  marilah kita semua terutama orang tua wali murid saling membantu dan mendukung apa yang telah menjadi Program Pendidikan di Sekolah ini guna kebaikan anak-anak kita, sebagai generasi penerus cita cita bangsa kita," ungkapnya.

Pemaparan Program Sekolah, pada kondisinya Pembangunan Pagar Sekolah sudah sebagian berjalan untuk dituntaskan, serta keefektifan program belajar mengajar sudah berjalan baik untuk tetap di fokuskan, sehingga menjadi tanggung jawab, bersama pihak sekolah dan Komite sekolah.

Adapun struktur kepengurusan Komite Sekolah SD Inpres 12/79 Matahit yakni :

Ketua Komite : Doan Janis

Wakil Ketua : Johan Laluraga, Sekertaris : Steven Dotulong, Bendahara : Ibu Anita Buambitun, Perwakilan Orang Tua : Jeipen Tuang

Sementara itu Kepala Desa Matahit Deddy Tuang yang ikut bersama-sama pada kegiatan tersebut mengatakan, pihak Sekolah harus peka dengan keadaan yang ada di Lingkungan Sekolah dan Pemerintah akan berupaya  membantu saat terjadi kesulitan di sekolah.

.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar