Jumpaberlian Koramil 02 Lirung Bersihkan Halaman Puskesmas Kalongan

KBRN, Talaud: Koramil 02/Lirung dibawah  pimpinan Serka Noldi Pinunsanda bersama Pemerintah Kecamatan Kalongan dipimpin Camat P.O. Taareluan melaksanakan Karya Bhakti Jumpaberlian di desa Kalongan, Jumat (21/1/2022)

Turut hadir dalam Karya Bhakti Tujuh anggota Koramil 02/Lirung, Kapus Kalongan dr. Iren Sudjono, Kades Kalongan Jhon Bawenti, Kades Kalongan utara Karta Sasegade, Kades Kalongan Selatan Junitel Taruh, Tokoh Agama, dan Masyarakat

"Kegiatan ini merupakan kegiatan wujud sinergitas pemerintah yang ada di wilayah dengan Koramil 1312-02/Lirung, bahwa terutama membentuk sebuah kekuatan kemanunggalan untuk tujuan menyentuh berbagai kepentingan terutama kebersihan dimulai dari lingkungan pemerintah sampai pada wilayah pemukiman warga dan seterusnya," ujar Serka Noldi Pinunsanda

Sementara itu ditempat terpisah Plh. Danramil 1312-02/Lirung, Serma Melki Tatundu mengatakan dalam komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan Kalongan bahwa kegiatan Jumpaberlian yang digiatkan adalah bentuk edukasi pada warga setempat maka dalam kegiatan tersebut kita wajib menghadirkan warga setempat.

" Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan petugas di Puskesmas Kalongan," harapnya

 Adapun lokasi yang dibersihkan jalan masuk ke puskesmas kalongan, halaman Puskesmas kalongan serta memisahkan  dan memindahkan sampah beling (kaca) dan sampah plastik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar