Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Koramil 01 Kabaruan Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

KBRN, Talaud: Guna memperlancar aktivitas warga Koramil 01/ Kabaruan, Kodim 1312/Talaud bersama Pemerintah dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti penimbunan jalan poros Desa Mangaran, Jumat (21/1/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kabaruan Nelson Sarempaa,  Anggota Koramil 1312-01/Kabaruan  dibawah pimpinan Serma Frits Doodoh (Mewakili Danramil), Kades Mangaran Ratu Gunter dan Masyarakat dari  Desa Taduna,  -+ 50 orang.

"Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir dan batu krikil karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor," ujar Serma Frits Doodoh

Sementara itu  Ratu Gunter Kepala Desa Mangaran mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari pihak Koramil dan Posad Damau yang ikut membantu dalam penimbunan jalan poros yang telah rusak.

"Harapannya agar kegiatan jumat bersih ini akan tetap dilaksanakan di seluruh desa yang ada di kecamatan Kabaruan setiap hari jumat di setiap minggu berjalan," harapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar