Kapolsek Padama, Hadiri Rapat Koordinasi Nataru

KBRN, Talaud: Kapolsek Lirung AKP. Ferry F. Padama, S.H, menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dan kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayah Pulau Salibabu bertempat di rumah dinas Camat Lirung Rabu (8/12/2021)

Hadir dalam kegiatan ini Camat Lirung Jefry W. Damura, S.Pi, Camat Kalongan Panurat O. Tarelluan, S.IP, M.M, Camat Salibabu diwakili oleh Kasi Trantib Semuel H. Majusip, S.Sos, Camat Moronge diwakili oleh Kasi Pemberdayaan dan Perekonomia Aleni Bansaga, S.IP., Danramil 1312-02/ Lirung SERMA. Melky Tatundu, Kepala UPTD Puskemas Lirung dr. Yundi Tangkuman, Kepala UPTD Puskemas Salibabu diwakili Vemy Tumuatja, S. Kep ( Kepala Tata Usaha ) Kepala Wilayah Kerja Lirung - Mangaran Nomensen Sasunda bersama staf dan Seluruh Lurah/Kades se - Kecamatan Lirung. 

Rapat tersebut membahas pelaksanakan tugas di pelabuhan Lirung pada saat kedatangan kapal penumpang dari kota Manado, Tempat pelaksanaan scrining dilaksanakan di ruang tunggu pelabuhan Lirung, Memperketat penjagaan di area Pelabuhan Lirung oleh personil Polsek Lirung dan Koramil Lirung dan, Percepatan Vaksinasi Covid-9 di wilayah Pulau Salibabu. 

Dalam rapat tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun/menggunakan hand sanitizer dan Menjaga jarak. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar