Sambut Hari Armada RI 2021, Lanal Melonguane Gelar Olahraga Bersama dan Baksos Bersih - Bersih Pantai

KBRN,Talaud : Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2021 yang jatuh pada 5 Desember mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Laut Melonguane ( Lanal Melonguane) menggelar Olahraga bersama seperti jalan sehat dan senam serta Bhakti Sosial ( Baksos ) Bersih Bersih Pantai dari sampah di pesisir desa Kiama Barat dan Mala, Jumat (3/12/2021) 

Giat dipimpin langsung Danlanal Melonguane Letkol Laut ( P ) Glory Syaranamual, S.E , M. Tr. Opsla didampingi Ketua Cabang 7 Korcab VIII DJA II  Ny. Lenny Christanto. 

Tak hanya Prajurit Matra laut dan Jalasenastri, rangkaian giat   HUT ke -76 Armada RI yang tahun ini  mengusung  tema  " Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju " juga diikuti para pelajar yang menjadi  anggota Saka Bahari Binaan Lanal Melonguane. 

Saat diwawancarai RRI, Danlanal Melonguane mengatakan Bahwa dalam rangka Hari Armada yang ke 76 Tahun ini yang masih berada dalam Situasi Pandemi, selain ragam giat peringatan, pihaknya juga Membantu Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk Melaksanakan Percepatan Vaksinasi Terhadap Seluruh Masyarakat Kepulauan Talaud Khususnya yang Berada di Pulau  Terluar. 

" Kami juga Melaksanakan Tabur Bunga Di Perairan Talaud karena mengingat ada Prajurit kita yang Pernah Gugur Dalam Tugas saat melaksanakan Tugas Operasi di Daerah Perbatasan," ujar Danlanal Melonguane

Diketahui, selain giat hari ini, pada besok juga akan digelar upacara tabur bunga di Perairan Laut Melonguane dari atas KAL Pulau Karakelang II - 8 - 30 Bersama Seluruh Forkopimda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar